e Balada Hati (Poem) ~ Buka Jendela Baru

Jumat, 16 November 2012

Balada Hati (Poem)

Semuanya terasa amat biasa..
Berjalan apa adanya sampai kita berada pada suatu pengingkaran.

Aku tahu semuanya, lebih dahulu dari apa yang aku rasakan sekarang. Bukankah aku pernah mengatakan sebelumnya? 

Sekarang, kata itu sama sekali tak berarti.

Keyakinan untuk mengingkari semua itu memang pilihan tepat.

Kesempatan bahkan akan sia-sia, bukan karena tak bisa tapi karena tak mau.

Bukan melepaskan, tapi mengikhlaskan.

Jika kembali, maka itu memang milikku, tapi jika pergi, maka aku benar dengan semua perasaan itu.

Pengingkaran itu tak salah, hanya bagaimana mengendalikannya yang sulit.

Kalian, kalian berdua sangat tahu.

Aku pun tahu, aku akan lebih baik dalam pengingkaranku sendiri....


*Salwa Darin Luqyana*


0 komentar:

Posting Komentar